Jumat, 25 Oktober 2013

Ini Bukti Pembayaran Bidvertiser ke-2 Melalui Western Union

Bidvertiser
Hari ini saya senang sekali karena surat cinta dari Bidvertiser sudah datang , seperti yang sudah kita ketahui bahwa Bidvertiser merupakan PPC terpercaya yang menjadi alternatif seorang publisher yang sedang pasrah dan kebingungan akibat kena tolak Google Adsense maupun kena banned GA dan memang perusahaan Bidvertiser ini terbukti membayar dan lebih menariknya lagi PPC Bidvertiser ini selalu cepat dalam membayar publishernya berbeda dengan beberapa perusahan penerbit iklan yang membayar penerbit iklan dengan waktu yang lama dengan berbagai alasan yang kadang tidak masuk akal , sesuai dengan yang sudah saya tulis pada " Cara Mendapatkan Uang dari Bidvertiser " bahwa ppc yang satu ini memiliki beberapa metode pembayaran yang dimana jika anda mensetting melalui paypal maka anda akan dibayar jika total earn sudah mencukupi atau melebihi dari 10 dollar , Melalui Western Union dan Check anda akan dibayar jika jumlah pendapatan anda sudah mumpuni dari 100 dollar sedangkan melalui Wire minimal 500 dollar .
Apa bukti Bidvertiser bukan scam ? berikut ini adalah bukti pembayaran bidvertiser saya dari pertama hingga ke-2 yang baru saja saya terima yang dikirim melalui Western Union .

Bukti Pembayaran Bidvertiser

Bukti Pembayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser Pertama : 126 USD
Bukti Pembayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser Kedua : 104 USD
Dari gambar screenshot di atas mungkin banyak yang bertanya kok jumlah penghasilannya semakin sedikit , jawabannya adalah karena blog saya yang menjadi penghasil dollar melalui Bidvertiser ini sedang kena hantam peliharaan google , mungkin anda semakin bingung dengan pernyataan " ...kena hantam peliharaan google " , maksudnya adalah blog saya kena hukum google karena suatu sebab yang kurang saya ketahui yang mengakibatkan blog saya mengalami penurunan drastis pada pengunjungnya yang tentu saja akan mengakibatkan jumlah earn tiap harinya semakin sedikit .

Cara Memperbanyak Jumlah Earn Bidvertiser

Untuk meningkatkan jumlah earn PPC Bidvertiser dan cara ini mungkin bukan cuma bekerja pada bidvertiser juga pada PPC lainnya berlaku .
  1. Anda harus meminta restu kepada kedua orang tua anda agar usaha bisnis online anda dapat berjalan dengan lancar .
  2. Jangan lupakan untuk beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa sesuai ajaran Agama anda masing-masing yang dimana rezeki itu merupakan berasal dari yang di atas dan sudah diatur oleh pencipta dunia ini .
  3. Buat blog dan optimalkan baik secara desain maupun konten dan jangan melakukan tindakan Copy Paste artikel .
  4. Perbanyak pengunjung yang berasal dari luar negeri terutama Amerika dan Canada , caranya anda bisa mendaftakan blog ke Yandex search engine maupun mensubmit blog anda ke berbagai social bookmark luar negeri .
  5. Pasang iklan pada posisi yang strategis dan gampang dilihat namun yang anda perlu perhatikan adalah jangan sampai mengelabui pengunjung blog anda . Posisi iklan yang bagus itu adalah di sidebar , dibawah judul post , di bawah posting .
  6. Dan hal yang juga tidak kalah penting adalah anda harus sering bersedekah karena ini juga merupakan kunci menjadi sukses . Lihat gambar berikut yang merupakan rumus sukses jika diterapkan dalam pecahan .
Rumus Kesuksesan
 Jika anda tertarik dengan program bisnis online Bidvertiser ini dan ingin mencobanya anda bisa mendaftarkan diri dengan mengklik link " Make money from your Website or Blog with BidVertiser " kemudian anda dapat mengisi data diri dengan lengkap lalu memverifikasi data melalui akun e-mail anda setelah itu anda tinggal memasang script iklan pada blog anda langkah final adalah anda tidak mengoptimalkan situs yang anda daftarin di bidvertiser agar dapat menghasilkan jumlah pengunjung dan klik iklan yang banyak sesuai petunjuk saya yang di atas .

Daftarkan diri anda segera ! dan raih dollar sebanyak-banyaknya .
Semoga dengan artikel Bukti Pembayaran Bidvertiser di atas dapat menjadikan semangat bagi anda dalam berburu dollar di dunia online ini , saya sangat berharap anda dapat melakukan langkah di atas dengan benar dan satu lagi , maksud saya membuat artikel tersebut bukan untuk pamer dan sebagainya namun merupakan sebagai penyemangat bagi yang sedang mencari tambahan uang masuk , bagi yang sudah mahir jangan di hina atau di rendahkan ya artikel maupun penulisnya . Salam Blogger Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar