Minggu, 25 Agustus 2013

Download Game Angry Birds Season Terbaru 3.3.0 Full

Download Game Angry Birds Season Terbaru - Pada kali ini saya akan berbagi sebuah game yang tidak asing lagi bagi kita semua yaitu Game Angry Birds . Angry bird adalah game berkategorikan Strategi yang dirilis oleh perusahaan Rovio yang memang sangat seru sekali dimainkan .

Ada beberapa Versi dari Angry Birds yang diantaranya adalah Angry Birds Classic , Angry Birds Rio , Angry Birds Season , Angry Birds Star wars . Namun pada kesempatan kali ini saya akan share Yang Angry Birds Seasonnya . Mungkin Beberapa dari kita sudah memiliki game angry birds season namun apakah anda sudah memiliki versi yang terbarunya yaitu 3.3.0 ?? jika anda belum mempunyai game tepatlah anda mampir ke thread ini .

Pada game Angry Birds Season terbaru ini terdapat juga stage-stage yang ada pada angry birds season versi sebelum-sebelumnya seperti hogs and kiss dan beberapa lainnya yang pernah ada dan pada game angry birds season versi 3.3.0 ini banyak stage yang berbeda dan pastinya seru . Yang paling baru adalah musim dimana sirkus adalah stagenya , mulai dari babi yang didandani layaknya pemain sirkus dan lainnya . Daripada penasaran yuk lihat gambar berikut :

screenshot :
Angry Birds Season

Angry Birds Season

Link Download Angry Birds Season 3.3.0 Full Version :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar