Sabtu, 17 Agustus 2013

Download Game GTA San Andreas Android Apk

Download Game GTA San Andreas Android Apk - Game GTA adalah game yang dimana kita dibawah seperti di kehidupan nyata , kita di ajak untuk dapat menyelesaikan misi-misi yang tersedia dan jika tidak mau anda pun bisa melakukan apapun yang tidak dapat anda lakukan dikehidupan nyata anda seperti berbuat onar di kota atau mengajak kencan cewek orang lain ( jangan di Tiru !! )
Game GTA San Andreas adalah game yang memang sudah sangat laris di seluruh Dunia termaksud Indonesia , saya masih ingat ketika saya masih kelas 6sd lalu 2 minggu sekali saya menghabiskan uang untuk bermain Game GTA san andreas ini . Ah sudahlah :D
Setelah sukses menarik konsumen terutama para gamers untuk game GTA untuk PS , Perusahaan pembuat game ini turut merilis GTA san andreas untuk PC dan memang terbukti sangat banyak diminati termaksud di Indonesia .
Karena Semakin majunya Android didukung dengan banyaknya pengguna hp yang bersistem operasikan android tersebut maka perusahaan tersebut juga menerbitkan GTA San Andreas.Apk yang pastinya untuk Ponsel / Hp yang berbasiskan Android .

Screenshot :
Gta San Andreas Android.Apk
Gta San Andreas Android.Apk
Minimum Android OS v2.2++

Link Download :

Download GTA San Andreas.Apk Untuk Android ( 8,9 Mb )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar